3 Hari Menyambut Ramadhan,IKAPCR Bagikan Paket Sembako

IKAPCR saat pembagian Paket Sembako

Ikatan Alumni Politeknik Caltex Riau (IKAPCR) bagikan paket sembako untuk masyarakat Kota Pekanbaru. Kegiatan ini dirangkum dengan nama “IKAPCR Berbagi” yang diadakan Sabtu pagi (10/04/21) dipusatkan di Rumbai, Pekanbaru.

Ketua IKAPCR Aditya Widyawan Prima menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan oleh para pengurus dalam menyambut bulan suci ramadhan dan juga bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan IKAPCR Berbagi ini merupakan inisiasi bersama para pengurus, bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 tidak lama lagi” Ujar Alumnus Telkom Politeknik Caltex Riau tahun 2006 ini.

Adit juga menambahkan, distribusi paket sembako ini juga dibagi kepada internal dan eksternal kampus hingga panti asuhan di wilayah Pekanbaru.

“Distribusi paket sembako hari ini dibagi kepada Internal kampus yang diwakili oleh Staff Janitor dan Gardener serta teknisi. Selain itu turut diberikan juga di Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Ashabul Kahfi Palas serta masyarakat Pekanbaru. Terima kasih juga kepada seluruh donatur yang terdiri dari alumni,civitas kampus dan masyarakat. Semoga jadi pahala dan berkah buat kita semua” tutup ASN Pemkab Siak ini.

Sementara itu, Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Muhammad Yanuar Hariyawan menyampaikan apresiasi positif atas kegiatan ini.

“Apresiasi tinggi dari kami buat pengurus IKAPCR yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Pihak kampus sepenuhnya akan mendukung setiap kegiatan yang berdampak positif buat masyarakat banyak” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *