Ikatan Keluarga Alumni Politeknik Caltex Riau | Homepage

Efek Percaya Diri

👤by Administrator 🕔11 March 2015 , 8:57 am

Alumni PCR G10

(Teknik Elektronika Telekomunikasi)

     

            DERRI MEI SAPUTRA , biasa dipanggil “Derri” adalah Alumni PCR Jurusan Teknik Elektronika Telekomunikasi Generasi ke-10 (G10). Apa kegiatannya saat ini?? Baiklah kita ceritakan sedikit tentang cowok berkaca mata ini..

            Dulunya derri pernah menjadi mahasiswa magang (COOP) di perusahaan besar yaitu PT. Chevron Pacific Indonesia dan ditempatkan dibagian IT TELNET SATOS Rumbai. Aktivitas ini harus dikerjakan olehnya sewaktu dia masih mengerjakan Tugas Akhir (TA). Mengerjakan dua kegiatan dalam satu waktu tidaklah mudah baginya, dia harus membagi waktu antara pekerjaan dikantor dan tuntutan menjadi mahasiswa tingkat akhir di PCR. Namun dengan kegigihan dan Usaha yang telah dia lakukan, dia dapat menyelesaikan dua kegiatan tersebut. Dan dinyatakan lulus oleh kampus Politeknik Caltex Riau pada tanggal 15 November 2014.

            Dengan index prestasi yang Sangat Memuaskan, dia dapat diterima bekerja di PT. Budimas Pundinusa di bidang Infrastructure analyst – IT Engineer. Opss, denger-denger ni guys, salary di sini terbilang tinggi loo. Hehe.

Ehh.. Tau nggak guys, PT. Budimas Pundinusa ini merupakan salah satu Business Partner PT. Chevron Pacific Indonesia. So guys, buat kamu yang tidak lulus dengan index prestasi Cumlaude, harus tetap yakin dan percaya diri, karena itu modal utama untuk mendapatkan pekerjaan. Ilmu masih bisa di pelajari guys.

Semangat semangat.. Semua juga layak untuk mendapatkannya karena dalam bekerja “Skill & Attitude” lebih diutamakan.

            Sekarang derri ditempatkan di kantor IT TELNET SATON Duri (PT. CPI) untuk menangani EVC (Enterprise Video Conference) dan beberapa bidang yang terdapat di IT Telnet lainnya seperti Data Network, Transmisi, IP-Telephone, dan CCTV.

            Jadi untuk alumni lainnya, tidak ada yang tidak mungkin untuk kita semua. Jika kita terus berdoa, berusaha dan tetap semangat.

SUKSES UNTUK KITA SEMUANYA GUYS... yes