Isi Ramadhan, IKAPCR Laksanakan SAJAK

Ketua IKAPCR, Aditya Widyawan Prima, S.Kom, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini dibuat dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan dalam pandemi Covid 19 yang masih melanda ini.

“Program SAJAK tahun 2022 ini dibuat dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1443H, kami memberikan bantuan tempat cuci tangan,sabun cuci tangan, masker, tempat tisue serta spanduk Himbauan Jaga Protokol Kesehatan ke banyak rumah ibadah di wilayah Pekanbaru.
Tercatat data kami ada sekitar 22 (dua puluh dua) buah target rumah ibadah berbentuk Masjid, Gereja, Vihara dan Kelenteng yang akan mendapatkan secara bertahap. Semoga menjadi berkah dan bisa menjadi cara kita dalam menanggulangi pandemi covid yang masih melanda negara kita ini” ujar Alumni Teknik Telekomunikasi Politeknik Caltex Riau Generasi 6 ini.

Ikatan Keluarga Alumni Politeknik Caltex Riau (IKAPCR) adakan program SAJAK (SAma-sama JAga Kesehatan) Tahun 2022 berupa pembagian tempat cuci tangan, sabun cuci tangan, masker, tempat tisue serta spanduk Himbauan Jaga Protokol Kesehatan untuk Rumah Ibadah wilayah Pekanbaru dan sekitar. Kegiatan ini dimulai pada Senin (11/4/22) yang dinakhodai langsung oleh Ketua IKAPCR Aditya Widyawan Prima, S.Kom, M.Si bersama Ketua Pelaksana acara M.Khalid Al Johnnet yang merupakan perwakilan dari bidang Sosial dan Keagaaman IKAPCR.

Sementara itu, Khalid sebagai ketua pelaksana kegiatan ini menyampaikan bahwa tujuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sesama umat lintas agama dan juga bakti sosial IKAPCR.

“Kita bakal distribusikan tempat cuci tangan lengkap ini keseluruh rumah ibadah yang sudah terdata, ini bentuk upaya kita bersama dalam menanggulangi wabah covid yang masih melanda” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *