Pengurus IKAPCR Korwil Batam Periode 2022-2025 Resmi dikukuhkan

Ketua IKAPCR Pusat, Aditya Widyawan Prima resmi melantik Pengurus IKAPCR Korwil Batam pada haru Sabtu tanggal 23 juli 2022 yang diselenggarakan di I Hotel Baloi Batam.

Adapun rangkaian acara kegiatannya adalah Sambutan dari Ketua IKAPCR Pusat, Aditya Widyawan Prima, dilanjutkan sambutan dari Direktur PCR, Bpk Yanuar Hariawan, selanjutnya pengukuhan pengurus IKAPCR Korwil Batam oleh Ketua IKAPCR Pusat, Launching Aplikasi Android IKAPCR Playstore serta terakhir dilanjutkan dengan perkenalan dengan Direktur PT.PCR Solustek yang baru,yakni Jhoni Cang (Alumni PCR teknik telekomunikasi Generasi 1).

Pengukuhan pengurus IKAPCR Korwil Batam merupakan salah satu program kerja IKAPCR pusat dalam hal penataan organisasi IKAPCR, dikarenakan Alumni PCR yg sekarang berjumlah 4.599 orang tersebar dibanyak wilayah. Dan juga Pengurus IKAPCR Korwil merupakan perpanjangan tangan dari IKAPCR Pusat, agar program kerja IKAPCR pusat dapat dilaksanakan di masing-masing wilayahnya,tidak hanya berpusat di Pekanbaru Riau, guna mendukung visi dan misi IKAPCR.

Utk tahapan awal,IKAPCR Korwil Batam sbg role model dibentuk dan dikukuhkan, dikarenakan jumlah alumni PCR yg berada di batam cukup banyak berjumlah lebih kurang 250 orang. untuk selanjutnya akan diagendakan penetapan dan pengukuhan pengurus IKAPCR di korwil Dumai, jakarta dan lainnya.

Pengurus IKAPCR yg dikukuhkan adalah Rido Kholis (G14 TET) sebagai Koordinator Korwil Batam, Feggy Azmi (G15 TET) sebagai Sekretaris Korwil Batam, Tiwi Riza Saputri (G15 TET) sebagai Bendahara Korwil Batam, Aji Saputra (G13 Teknik Mekatronika) & Ilham Eka Putra (G17 TET) Sebagai Anggota Korwil Batam.

Pada saat bersamaan dilaksanakan juga launching aplikasi android IKAPCR yang dapat di download di playstore, dgn harapan aplikasi ini menjadi media informasi dan komunikasi terkait kegiatan ikapcr dan juga didalamnya terdpt program kerja unggulan IKAPCR yakni IKAPCR BERBAGI, dimana ini merupakan sistem donasi dari alumni PCR maupun masyarakat kepada yg membutuhkan.

Terakhir adanya perkenalan dgn direktur PT.PCR Solustek, Jhoni Cang (G1 Telkom), sekaligus diskusi rencana ke depan, kolaborasi antara PT.PCR Solustek dgn IKAPCE & PCR.

Semoga dgn terselenggaranya acara ini,bisa menjadikan silaturahmi antar alumni terus terjalin dan semakin KOMPAK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *